APAKAH MANFAAT MINUM AIR PUTIH???

loading...


*    Menekan Selera Makan
Jika anda merasa lapar, belum tentu kekurangan makanan, kemungkinan besar anda hanya kurang minum air putih

*    Melancarkan Fungsi Ginjal
Ginjal bekerja membuang sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh kita. Terutama selama penurunan berat badan, tubuh mempunyai lebih banyak sampah

yaitu lemak yang sudah dibakar yang harus dibuang. Makin banyak minur air putih, kerja ginjal makin ringan dan makin cepat anda untuk menurunkan berat badan

*    Menghilangkan Konstipasi Sembelit
Jika anda banyak minum air putih, maka akan memperlancar pencernaan dan buang air besar

*    Membuat Kulit jadi Sehat
Minum air putih yang cukup bisa membuat kulit menjadi sehat. Hal ini karena air membantu mengeluarkan racun dan menjaga kulit terlihat segar serta sehat setiap hari.

*  Meningkatkan ketajaman otak
Dengan minum banyak air putih, Anda bisa memastikan bahwa otak telah terpenuhi kebutuhannya. Malahan, minum 8-10 cangkir air putih setiap hari bisa memperbaiki tingkat performa kognitif sebanyak 30 persen.

*     Mencegah sakit kepala
Menurut para peneliti dari University of Masstricht, Belanda, minum air putih tujuh gelas dalam sehari bisa meredakan sakit kepala, dan meningkatkan kualitas hidup mereka yang selama ini menderita akibat migrain. Dalam uji coba, mereka yang minum 1,5 liter air sakit kepalanya berkurang 21 jam, demikian pula dengan intensitas rasa sakitnya.
loading...

1 comment:

Post a Comment

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Ini, Silahkan Berikan Komentar dan Saran Anda

Teman Anda Sering Mengunjungi Ini: